fbpx

20 Font Terbaik untuk Membuat Monogram & Design Logo

Font Terbaik Untuk Design

Font Terbaik Untuk Design – Punya masalah mendesain logo? Konsep populer yang gampang dan mudah diingat adalah logo monogram klasik.

Mudahnya, monogram adalah simbol yang biasanya dibuat dari huruf-huruf. Monogram punya fungsi yang kuat dalam sejarah, dan banyak desainer sekarang yang menggunakan motif simpel ini sebagai simbol profesi dan logo personal. 

Nixmat Font

Font Terbaik Untuk Design – Yang pertama adalah Nixmat Font. Buat logo menawan dengan font Nixmat yang keren. Menampilkan huruf yang tebal, bundar dan detail garis lurus yang kreatif, font ini pasti akan membuatmu bersinar Pasangkan dengan bahan iklan yang efektif untuk menghasilkan paket komplit yang serbaguna. 

Nixmat Font

 

Garde Font

Font Terbaik Untuk Design – Kedua ada Garde Font. Buat iklan yang menarik dengan font selanjutnya yaitu Garde yang mewah. Sebuah font monogram yang bersih dengan fitur high-end, font ini mewah dan kuat. Ini sangat cocok dengan banyak industri kreatif misalnya, kecantikan, fashion, dan masih banyak lagi. Jadi beri logomu kesan berani dalam kompetisi dengan Garde! 

Garde Font

 

Karma Font

Font Terbaik Untuk Design – Lalu ketiga ada Karma Font. Tingkatkan karmamu dengan font selanjutnya yang terkesan kreatif. Font Karma adalah font yang unik dan menarik. Garis geometrinya cocok dengan desain tren retro di tahun 90an Dan kamu akan suka desainnya yang bersih serta berblok-blok. Coba ini di namamu atau perusahaanmu untuk logo monogram baru.

Karma Font

 

WS Free Line

Font Terbaik Untuk Design – Selanjutnya yang ke empat ada WS Free Line. Buat dampak yang jelas dengan huruf WS Free Line. Font monogram ini sempurna untuk desain proyek apapun. Buat logo dekoratif yang tinggi, elegan, dan detail garis yang menawan. Pakai ini di poster, desain statonery, dan banyak lagi! 

Ws Free Line

 

Hom Monogram

Font Terbaik Untuk Design – Selanjutnya ada Hom Monogram. Kamu tidak membutuhkan karakter ekstra dengan font Hom Monogram. Paket luar biasa ini berisi monogram trendi yang cocok untuk pernikahan atau brand. Mudah di personalisasikan dengan bantuan program pendesain. 

Hom Monogram

 

Robodron Font

Font Terbaik Untuk Design – Lalu selanjutnya ada design Robodron Font. Bagaimana desain robotik akan mempengaruhi masa depan dari font? Font Robodron mencerminkan tampilan yang luarbisa bersih, lengkungan futuristik, dan huruf-huruf kapital. Font ini adalah penemyan yang menakjubkan dan cocok untuk semua pemula kreatif. Buat logo untuk poster, website, dan banyak lagi!

Robodron Font

 

Raisa Script Logo Font

Font Terbaik Untuk Design – Selanjutnya adalah Raisa Script Logo Font. Font dengan gaya tulisan tangan melengkung adalah pembicaraan populer di kalangan desainer. Dan font Raisa Script menampilkan desain menawan yang menakjubkan tetapi sederhana. Buat monogram yang dinamis yang cocok untuk undangan pernikahan atau surat. Tampilan yang cantik dan elegan!

Raisa Script Logo Font

 

Mustica Script Font

Font Terbaik Untuk Design – Lalu selanjutnya ada Mustica Script Font. Rayakan hari spesialmu dengan font Mustica Script. Favorit di kalangan perencana pernikahan dan desainer, font tulisan tangan ini menampilkan lengkungan, huruf kaligrafik. Setiap garis dibuat dengan sangat hati-hati untuk kecantikan serbaguna dan lembut. Tambah ini dalam koleksimu!

Mustica Script

 

FreeLine Font

Font Terbaik Untuk Design – Selanjutnya Berinovasi dengan huruf monogram yang kuat seperti FreeLine font Buat takjub orang orang dengan berita utama yang fenomenal dan judul yang luar biasa. Dan gabungkan dengan warna apapun agar cocok dengan gayamu!

FreeLine Font

 

Giodasi Font

Font Terbaik Untuk Design – Butuh font yang terlihat seperti dibuat menggunakan kuas? Memperkenalkan font tulis tangan yang fenomenal! Giodasi Font adalah font yang berbeda dan segar Font ini menampilkan huruf bergaya long-brush yang secara khusus dibuat manual dengan tangan. Gunakan untuk logo di pakaian dan banyak lagi. 

Giodasi Font

 

Sentaline Monogram Font

Font Terbaik Untuk Design – Kadang kadang kamu butuh menjadi berbeda untuk menonjol. Font selanjutnya yaitu Sentaline Monogram akan membantumu menonjol dengan gaya futuristiknya. Cocok untuk judul berita, logo, dan judul, font ini sudah termasuk 1 set alphabet, angka, dan simbol. Nikmati!

Sentaline Monogram Font

 

Bowlist Logo Type

Font Terbaik Untuk Design – Pamerkan gaya kreatifmu dengan font selanjutnya dari Bowlist logo. Sebuah font kaligrafis tebal, font ini menampilkan tulisan tangan yang alami. Jadi perbarui proyek terbarumu dengan logo yang modern yang keren dan luar biasa. Cobalah di poster dan banyak lagi!

Bowlist Logo Type

 

Sentagram Monogram Logo

Font Terbaik Untuk Design – Font selanjutnya yang enak dipandang ini akan sangat cocok untuk merk yang mewah atau kepribadian modis. Lihatlah font Sentragram logo yang kreatif, mengkilap, dengan garis yang luar biasa. Buat merk artistik yang akan bersinar ketika kamu meletakkannya di surat apapun. Tambahkan di koleksimu!

Sentagram Monogram Logo

 

Radon Monogram Logo Font

Font kami selanjutnya pastinya berbeda dari yang lain. Huruf-huruf dari font Radon logo selaras dengan desain garis yang menarik. Cocok untuk minimalis, font ini punya detail untuk lebih menonjol dari yang lain. Cocok untuk logo monogram, judul berita, dan poster juga!

Radon Monogram Logo Font

 

Goldiana Font Script

Selanjutnya Goldiana. Mungkin kamu butuh sesuatu yang simpel tapi elegan. Kalau begitu cobalah Goldiana font script. Termasuk huruf kecil dan kapital, paket ini sangat manis dan sangat cantik Ini akan sangat cocok dengan logo dan undagan, tapi saya yakin akan cocok juga dengan proyek kreatif lainnya. Cobalah!

Goldiana Font Script

 

Shintya Typeface

Buat rupa yang berbeda dengan Shintya typeface. Font melengkung yang dipenuhi dengan perasaan dan daya tarik, font ini lembut dan mudah diterima. Penuhi kebutuhan merk atau rencana pernikahanmu dengan desain yang cantik ini. Dan oastikan cek gambar pratinjau untuk melihat semua huruf dan karakter!

Shintya Typeface

 

Aline Font

Selanjutnya Aline. Bagaimana kamu menggunakan font Aline yang mendebarkan? Font keren dengan garis lurus yang mirip dengan desain Art Deco, font ini menghujam dan berkelas. Perbarui poster konser, undangan, dan banyak lagi dengan karakter fantastik ini. Paling cocok digunakan di font ukuran besar. Baiknya kalian coba.

Aline Font

 

Academy House Font

Lalu selanjutnya ada Academy House. Tambahkan nuansa alam pedesaan ke logo monogrammu. Font Academy House menampilkan tekstur yang menonjol dan lengkungan yang ikal Font ini di buat dengan dasat yang ceria untuk menambah karakteristik di pekerjaanmu. Cocok untuk cetakan, poster, dan undangan, font ini akan menyegarkan logo kamu!

Academy House Font

 

Austen Display Font

Selanjutnya kita bisa membuat monogram klasik seperti jaman dahulu. Font Austen display itu elegan dan halus. Beri hasil kerjamu aura klasik dengan font cantik yang cocok untuk logo ini. Cobalah di undangan pernikahan atau acara khusus apapun untuk hasil mencengangkan. 

Austen Display Font

 

Gramin Font

Terakhir ada Gramin Font. Logomu selanjutnya harus mencerminkan spirit unikmu. Jadi buat huruf menakjubkan dengan Gramin font. Huruf lukisan tangan yang tinggi, dengan huruf serif, font ini sederhana dan ramah.  Download set resmi yang berisi huruf kapital, angka, dan tanda baca sekarang!

Gramin Font

 

Jangan lupa mampir ke Website kami untuk informasi menarik lainnya yaa

Mampir juga ke Instagram kami 🙂

 

sumber: https://design.tutsplus.com/id/articles/20-best-fonts-for-making-monograms-logo-designs-in-2018–cms-31492

1 komentar untuk “20 Font Terbaik untuk Membuat Monogram & Design Logo”

Komentar ditutup.