fbpx

Inilah Metode Update Winbox Mikrotik

Inilah Metode Update Winbox Mikrotik

Metode Update Winbox Mikrotik – Untuk Kamu yang belum tau Metode Update Winbox Mikrotik, pada tutor Mikrotik Indonesia kali ini kita akan mengulas metode nya.

Winbox Mikrotik adalah tool yang sangat bermanfaat untuk kita buat melakukan remote serta setting pada perangkat Mikrotik.

Oleh sebab itu cukup berarti untuk kita buat melindungi supaya tool Winbox Mikrotik ini selalu update dengan tipe terkini buat menjamin keamanan serta kenyamanan dalam melaksanakan setting Mikrotik.

Sebab disetiap tipe baru Winbox Mikrotik pastinya ada sebagian improvement serta penambalan bug yang terdapat pada tipe Winbox sebelumnya.

Nah, maka dari itu kita butuh melaksanakan update secara berkala pada aplikasi Winbox Mikrotik ini, mengingat Winbox Mikrotik ini belum dapat melaksanakan update secara otomatis.

Hal ini cuma berlaku pada Kamu yang telah memiliki aplikasi Winbox tipe 3 keatas.

Untuk Kamu yang belum memiliki aplikasi Winbox Mikrotik, silakan Unduh Winbox Mikrotik dulu. Dengan mengunduh aplikasi Winbox tipe 3 keatas, Kamu akan memperoleh tipe Winbox yang sangat baru sehingga belum butuh buat melaksanakan update.

 

Langkah – langkah Metode update Winbox Mikrotik

  1. Buka Winbox Mikrotik
  2. Klik Menu Tools => Check for Updates
  3. Winbox akan mengecek apakah terdapat Winbox tipe terkini. Bila ada update, maka timbul pesan There is a new version dan akan timbul pula changelog dari Winbox tipe terkini serta tipe dahulu. Di sini kita dapat memandang improvement serta bug apa yang di tambahkan pada masing – masing update tipe Winbox nya.
  4. Klik Upgrade buat melaksanakan update Winbox Mikrotik
  5. Tunggu hingga proses unduh berakhir, sehabis berakhir Winbox akan restart serta membuka tipe yang baru.

Nah, saat ini Winbox Mikrotik nya telah sukses di update ke tipe terkini. Kita sudah bisa memakai Winbox terkini buat melakukan remote serta setting ke fitur Mikrotik dengan nyaman serta aman.

Silakan dicoba Tutor di atas. Bila masih terdapat yang bingung serta butuh buat di tanyakan silakan Kamu dapat isi kolom pendapat di bawah ya.

 

Sumber

tutorialmikrotik.com